Facebook Mini


Senin, 18 Januari 2010

SDN GARAWANGI 2


MAJALENGKA : Alamat SDN Garawangi 2 berada di JL. Pajagan No.20 Desa Garawangi, Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka 45455.

SDN Garawangi 2 merupakan salah satu sekolah unggulan di wilayah Kecamatan Sumberjaya,banyak Prestasi yang diraih oleh Siswa/Siswi SDN Garawangi 2 baik dalam Bidang Akademis maupun Nonakademis.
Prestasi yang paling menonjol dari sekolah ini dalam bidang Olah raga,khususnya Bola Volly banyak kejuaraan yang di menangkan oleh Tim Volly Putra & Putri SDN Garawangi 2,baik kejuraan tingkat Kecamatan maupun Kabupaten bisa dibuktikan dengan penuhnya lemari di ruang guru oleh Trofi Piala.
Bukan sampai disinih SDN Garawangi 2 juga banyak menyumbakan Atlit – atlitnya yang berpotensial untuk memperkuat Tim Kecamatan, Kabupaten,serta Provinsi bahkan ada beberapa anak alumni SDN Garawangi 2 yang memperkuat Tim Nasional Indonesia. Hebatkan…!!! Siswa/Siswi SDN Garawangi 2,Walaupun Sekolah Kecil bukan berarti Prestasinya kecil.
Kami sangat bangga pernah menjadi bagian dari kenangan indah bulu waktu masih jadi Siswa/Siswi SDN Garawangi 2. Tidak lupa pula Kami Ucapkan Rasa Terima Kasih sedalam – dalamnya kepada Bapak/Ibu Guru yang tidak pernah lelah untuk memberikan ilmu maupun nasehatnya kepada Anak didiknya agar menjadi Orang yang pintar,serta berguna bagi Nusa,Bangsa,dan Agama.
Mudah – mudahan SDN Garawangi terus menjadi sekolah unggulan dan lebih baik lagi. Dapat melahirkan lulusan yang Kompeten dan dapat di terima diLingkungan Masyarat.



• Yadi Supriyadi

Komentar :

ada 0 komentar ke “SDN GARAWANGI 2”

Posting Komentar

share on facebook

Chat's


ShoutMix chat widget

SDN GARAWANGI 2's Fan Box

SDN GARAWANGI 2 on Facebook
 
Glitter Text Generator at TextSpace.net

PHOTO GALLERY

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra